CLicK IkLaN DiSiNi SanGaT BeSt..!!

Followers

Friday, November 13, 2009

Zodiak (watak manusia)


Aquarius - Pembawa air
(21 Januari - 19 Februari)

Tenang, Objektif (Tidak Memihak Pada mana-mana pihak), Genius, Penuh Idea, Mudah Faham

Nombor Keberuntungan: 8, 14, 29, 35, 40, 47

Aroma Keberuntungan: Lavender, Lemon, Kayu Pinus

Planet : Uranus

Bunga Keberuntungan: Bunga Narsis, Bunga Pansy

Warna Keberuntungan: Hijau, Kuning Muda

Batu Keberuntungan: Batu Permata Berwarna Hijau Lumut

Elemen Keberuntungan: Udara

Pasangan Serasi: Leo

Para Aquarius bersifat progresif, inovatif dan penuh gagasan. Individu ini sangat progresif dalam cara berfikir, individualistik dan tidak menyukai keramaian. Walaupun pada dasarnya mereka tidak sesuai untuk menjadi pemimpin, tapo ada beberapa diantara mereka berhasil menjadi pemimpin. Sikapnya penuh keyakinan, namun keras kepala. Mereka bersikap adil. Serius dalam bekerja, walaupun dari luar mereka nampak tenang, namun di dalam hati mereka sangat takut dan gugup. Aquarius suka barang-barang mewah, namun tidak tamak. Mereka tidak menyukai adat istiadat dan peraturan-peraturan kuno dalam keluarganya dan cenderung melanggar peraturan. Mereka suka mengikuti kata hatinya bila menyangkut masalah perasaan. Mereka cenderung menyakiti dirinya sendiri daripada menyakiti orang lain. Aquarius dapat menyelesaikan masalah kerana mereka mampu keluar dari dilema. Mereka peduli pada hal-hal besar dan berperikemanusiaan. Aquarius suka menyendiri, perlu banyak masa untuk mengenal mereka kerana mereka hanya bercerita pada orang yang mereka percaya, hormati dan cintai.

Asmara para Aquarius: Kaum Aquarius tertarik pada pasangan yang memiliki kepandaian. Mereka senang mencoba termasuk mencoba hal baru dalam hal percintaan dan romantik. Kaum Aquarius kadang-kadang bersikap dingin dan acuh namun disebalik semua itu dia pasangan yang penuh kasih sayang dan selalu mencuba hal baru dan lain dari yang biasanya.



Pisces - Ikan
(20 Februari - 20 Mac)

Memiliki Nilai Kemanusiaan Yang Tinggi, Penuh Cinta, Praktis, Suka berkhayal

Nombor Keberuntungan: 9, 13, 27, 32, 39, 45

Aroma Keberuntungan: Apple, Melati, Lily, Vanilla

Planet : Neptun

Bunga Keberuntungan: Sedap Malam, Teratai, Lily.

Warna Keberuntungan: Hijau Laut, Biru Kehijau-Hijauan

Batu Keberuntungan: Zamrud

Elemen Keberuntungan: Air

Pasangan Serasi: Virgo

Para Pisces kaum yang ekstrem, sensitif dan lain dari yang lain. Mereka ingin melakukan segala sesuatunya dengan baik tetapi hal ini sulit sekali, karena mereka juga harus selalu mendengarkan kata hati mereka tentang hal-hal yang benar & salah. Para pisces penuh pesona, humor dan simpati bila berhadapan dengan orang lain sehingga menerima banyak pertolongan dari orang lain. Pisces memerlukan suatu wadah untuk mengembangkan bakatnya sehingga ia merasa sangat bahagia. Mereka akan frust bila terjebak dalam rutin. Mereka mudah percaya janji-janji yang diberi oleh orang lain, tanpa berpikir panjang. Kaum Pisces pandai dalam hal memainkan perasaan. Mereka menjadi sangat sensitif terhadap apa yang difikirkan dan dirasakan orang lain, dan menjadi sangat mudah marah tanpa alasan yang jelas. Ini membuat orang lain sulit menebak perasaan mereka. Kaum Pisces pandai membujuk. Mereka senang bila pekerjaannya dihargai orang lain,maka akan mengerjakan tugasnya dengan sukses. Pisces senang pada hal-hal yang bersifat hiburan dan bersedia menjadi tuan rumah dari setiap peristiwa atau pertemuan(contoh parti). Mereka terlihat malu dan tertutup namun padahal tidak. Bila mereka terasa nyaman dengan sekitarnya, mereka tidak akan ragu-ragu untuk mengambil alih.

Asmara para Pisces: Pisces cenderung menjadi pasangan yang penuh gairah, peduli pada kebutuhan pasangannya dan ingin menyenangkan pasangannya. Mereka ahli membuat situasi menjadi terbalik dan mudah memanipulasi pasangannya. Kaum pisces paling sukar dimengerti, terutama bila itu menyangkut urusan percintaan. Mereka sering melakukan sesuatu yang berlawanan dengan perkataan mereka. Mereka perayu yang hebat dan penuh idea-idea baru yang sulit untuk ditolak dan dilupakan.



Aries - Kambing Biri-biri Jantan
(21 Mac – 19 April)

Agresif, Bertenaga, Berjiwa Pemimpin, Tidak Sabar, Ego, Cepat Emosi

Nombor Keberuntungan: 2,5,11,34,47

Aroma Keberuntungan: Lada Hitam, Cengkeh, Ketumbar, Kemtumbar, Kemenyan, Jahe, Pohon Cemara, Kayu-kayuan.

Planet : Mars

Bunga Keberuntungan: Bunga Daisy

Warna Keberuntungan: Merah

Batu Keberuntungan: Batu Delima

Elemen Keberuntungan: Api

Pasangan Serasi: Sagittarius

Aries adalah simbol sebuah permulaan baru. Orang Aries menjadi pemimpin zodiak-zodiak lainnya, agresif dan penuh kreativiti yang memungkinkan mereka untuk berinisiatif dalam mengadakan perubahan. Selayaknya domba jantan, mereka selalu bertindak cepat tanpa berfikir panjang terlebih dahulu. Mereka lebih senang mencari penghargaan daripada kekayaan dan biasanya lebih suka berbicara terus terang daripada berbasa-basi untuk mendapatkan apa yang diinginkannya. Kebanyakan dari mereka sukses berkat sikap mereka yang pantang menyerah. Aries merupakan orang yang penuh tenaga, pandai beradaptasi dan cepat belajar. Mereka memiliki banyak idea-idea cemerlang dan beremiginasi tinggi. Keras kepala dan penuh orientasi. Bila mereka ingin sesuatu, tidak ada yang dapat menghalanginya. Mereka siap mengambil tindakan tanpa memikirkan risiko yang dapat mencelakakan diri mereka sendiri. Aries bukan seorang pengikut yang baik. Mereka memiliki semua kemampuan yang dibutuhkan untuk menjadi pemimpin yang baik, namun sikapnya yang suka memerintah membuat orang menjauhi dirinya.

Asmara para Aries: Hal ini terlihat jelas apabila para Aries sedang jatuh cinta. Mereka akan mengejar apa yang mereka inginkan sampai dapat. Apabila ini terjadi pada kalian, berhati-hatilah. Aries tidak pernah mau menerima jawapan tidak. Sayangnya, jika kamu tidak boleh mengikuti jalan hidupnya, mereka akan meninggalkanmu dan berpindah ke lain hati.


Taurus - Benteng

(21 April - Mei 20)

Keras Kepala, Materialistis, Pasif, Ramah & Sabar, Praktis dan Setia, Memiliki Jiwa Toleransi

Nombor Keberuntungan: 12,19,23, 33, 39,41

Aroma Keberuntungan: Aroma Madu, Mawar, Lily, Kayu Oak

Planet : Venus

Bunga Keberuntungan: Bunga Daisy, Violet

Warna Keberuntungan: Coklat, Hijau

Batu Keberuntungan: Batu Firus (Batu bermata biru)

Elemen Keberuntungan: Tanah

Pasangan Serasi: Scorpio

Taurus adalah simbol kepastian dan kehendak yang kuat. Taurus biasanya berjuang untuk mendapatkan rasa kesempurnaan batiniah dan jasmaniah. Mereka memiliki selera tinggi pada pakaian, lukisan, barang-barang antik dan barang-barang mewah lainnya. Cita rasa Taurus sangat tinggi, namun cenderung konservatif. Mereka sangat menikmati alunan melodi dan muzik yang indah. Tauru suka menolong orang lain dan tidak mudah marah. Mereka tidak suka didesak dan seorang yang keras kepala bila terus didesak. Para Taurus seorang yang setia, stabil dan sabar, meskipun kadang mereka keras kepala. Mereka memiliki pandangan yang baik untuk meraih tujuan mereka sehingga mereka cukup berhasil. Mereka gigih pada keputusan yang telah diambil dan tidak ada seorangpun yang dapat merubah pendiriannya. Karena Taururs tidak suka didesak. Namun demikian, kamu dapat mempercayai mereka dalam membantumu keluar dari masalah. Mereka bukan tip orang yang mudah melanggar janji dan bukan orang yang mudah berputus asa, dan mereka memiliki stamina dan ketekunan untuk bertahan dari lawan-lawannya. Kekuasaan Taurus sangat hebat sehingga mereka tidak mudah gagal dalam hidupnya.

Asmara para Taurus: Para Taurus seorang yang pendiam dan bergairah. Mereka berusaha untuk memberikan yang terbaik dalam hidup mereka seperti muzik yang lembut, lampu yang redup, dan anggur terbaik untuk menemani mereka menghabiskan waktunya dengan orang yang mereka cintai. Taurus selalu mengutarakan hatinya secara langsung dan tidak suka berbelit-belit bila menyangkut urusan cinta. Mereka berusaha menyenangkan hatimu dengan harapan mendapatkan balasan yang sama dari pasangannya.



Gemini - Si Kembar
(21 Mei - Jun 21)

Lincah, Pandai berbicara, Tidak Stabil, Mudah Berubah-Ubah, Mudah Gugup, Sangat Peka

Nombor Keberuntungan: 4,11,26,31,38.49

Aroma Keberuntungan: Bunga Lavender, Bunga Lily, Peppermint

Planet : Merkuri

Bunga Keberuntungan: Bunga Lily, Pakis

Warna Keberuntungan: Kuning

Batu Keberuntungan: Batu Safir

Elemen Keberuntungan: Udara

Pasangan Serasi: Sagitarius

Gemini adalah simbol kecergasan, memiliki banyak akal. Komunikasi dan bahasa sangat penting bagi mereka. Mereka memiliki kemampuan berkembang dan belajar yang tinggi. Umumnya para Gemini tidak stabil, reaksi terhadap situasi ditentukan oleh mood mereka. Bagi Gemini, keragaman adalah penyedap kehidupan. Mereka menikmati hasil yang mereka capai lewat kerja keras mereka sendiri. Gemini tidak menyukai rutin. Pengetahuan, fikiran yang cepat dan kepandaian jelas terlihat pada zodiak ini. Mereka mudah berubah-ubah. Simbol ini memiliki pesona semulajadi dan tenaga karisma yang menarik semua zodiak. Mereka memiliki banyak idea yang dapat membuat kita tertarik, namun mereka cenderung cepat bosan jika mereka berada di sekitar orang yang tidak dapat mengikuti jalan pikiran mereka, dana cepat berpindah ke suatu tempat dimana orang di sekitarnya dapat mengikuti jalan fikiran mereka. Mereka biasa menikmati hidup mereka dan jarang melihat kembali kebelakang. Gemini dikenal dengan spontannya dan kemampuan mereka berbicara mengenai segala hal. Mereka bertenaga dan murah hati. Sikap 'doing plan' mereka terkadang menyulitkan. Kamu tidak akan pernah tahu apa yang mereka fikirkan dan apa yang akan mereka lakukan. Cubalah bertanya pertanyaan yang sama pada hari berikutnya, maka kamu akan mendapatkan jawaban yang berbeza setiap hari. Hal ini dapat membuat kamu berputus asa, namun dia dapat membuatmu kagum..

Asmara para Gemini: Jika kamu tidak dapat mengikuti pola fikiran para Gemini, kamu tidak akan dapat bergaul dengan zodiak ini. Perubahan sikap adalah kunci memenangkan hati mereka. Gemini akan menggunakan kemampuan berkomunikasi mereka untuk merayu orang yang mereka sukai. Mereka cenderung menjauhkan diri dari orang yang tidak sependapat dengan mereka. Gemini memiliki rasa ingin tahu yang tinggi dan selama kamu dapat menimbulkan keingintahuan di hati mereka, mereka selamanya akan berada di sampingmu. Gemini menyukai perubahan, mereka sentiasa mencari sesuatu yang lain, termasuk juga kekasih.


Cancer - Ketam
(22 Jun - Julai 22)

Suasana Hati Tidak Menentu, Sentimental, Setia, Penuh Perhatian, Sukar Memaafkan, Memiliki Daya Ingat Yang Kuat

Nomor Keberuntungan: 5, 7, 16, 23, 28, 41

Aroma Keberuntungan: Bunga Melati, Lemon, Mawar, Lily, Kismis

Planet : Bulan

Bunga Keberuntungan: Bunga Lily, Mawar Putih.

Warna Keberuntungan: Putih

Batu Keberuntungan: Batu Bulan, Mutiara

Elemen Keberuntungan: Air

Pasangan Serasi: Capricorn

Cancer adalah pribadi yang penuh emosi, sensitif. Mereka sangat protektif dan memiliki pertahanan diri yang tinggi. Mereka takut pada cemuhan, dan akan bekerja dengan diam-diam dibelakang layar untuk mendapatkan apa yang telah mereka rancangkan. Mereka tidak mahu mengambil risiko dalam hidup dan selalu konsisten membayar hutang mereka. Cancer sangat mendambakan kekemasan dan kebersihan. Cancer sangat simpati terhadap orang lain oleh itu sukar difahami seperti apa sebenarnya pribadi mereka. Mereka cenderung perhatian dan setia bila kamu mulai mengenal Cancer. Mereka berjiwa patriotik dan sangat melindungi semua yang mereka sayangi. Mereka sangat membanggakan lingkungan tempat tinggalnya dan senang mengundang kawan-kawan berkunjung di rumahnya. Kegemarannya mengumpulkan barang-barang membuat orang mengelarnya gudang tikus. Mereka memiliki ingatan yang luar biasa dan akan selalu mengingatkanmu akan hal-hal yang telah kamu lakukan di masa yang lalu, terutama hal-hal yang ingin kamu lupakan. Para cancer merupakan orang yang penuh kasih, dan setia. Kebutuhannya untuk mendapatkan rasa aman dan keseimbangan dalam hidup sangat didambakan. Cancer memiliki keingginan yang kuat untuk mengetahui fikira dan perasaan yang ada pada orang-orang. Mereka boleh menjadi sangat agresif jika ada orang yang menentang mereka, jadi jangan main-main dengan cancer kecuali kamu siap untuk disepit oleh mereka.

Asmara para Cancer: Zodiak ini tertarik pada kecantikan, namun demikian mereka juga mendambakan kecerdasan didalam kecantikan, karena mereka menawarkan kasih sayang, kesetiaan, dan pesona intelektual, mereka menyukai pasangan yang memiliki kriteria tersebut. Bila mereka telah jatuh hati padamu, mereka tidak akan pernah melepaskanmu. Mereka sentiasa melindungimu dan selalu memberikan rasa aman dan selamat. Mereka akan selalu melakukan apa saja bagi pasangannya.


Leo - Singa
(23 Julai - 23 Ogos)

Suka Memimpin, Dermawan Dan Murah Hati, Penuh Gaya, Diktator, Percaya Diri Tinggi

Nombor Keberuntungan: 6, 14, 19, 26, 39, 42

Aroma Keberuntungan: Jahe, Jeruk Nipis, Jeruk, Rempah-Rempah

Planet : Matahari

Bunga Keberuntungan: Bunga Matahari, Mawar Merah, Bunga Apiun

Warna Keberuntungan: Merah Bata

Batu Keberuntungan: Berlian

Elemen Keberuntungan: Api

Pasangan Serasi: Aguarius

Leo adalah kerajaan segala zodiak. Mereka bermartabat tinggi dan sangat dramatis, mereka sangat gagah dan penuh warna, dan suka menjadi pusat perhatian. Mereka bekerja giat di dalam susunan organisasi dan pandai membahagi tugas. Rancangan mereka jarang diketahui namun selalu menakjubkan. Mereka penuh percaya diri dan terus terang dalam menyatakan apa yang mereka rasakan, namun mereka mudah sekali marah. Mereka memiliki keberanian dan tidak pernah berbuat curang. Leo mempunyai pembawaan diri yang mengagumkan sehingga menarik perhatian banyak orang. Orang leo sangat terbuka, sulit bagi mereka menyembunyikan perasaan dan diri mereka sendiri. Mereka pandai beradaptasi dan perhatian pada segala hal. Mereka dilahirkan untuk menjadi pemimpin dan akan sangat kecewa bila mereka tidak memiliki kekuasaan untuk mendelegasikan tugasnya. Mereka suka hidup seperti layaknya anggota kerajaan dan bersedia melakukan apa saja yang dibutuhkan untuk mendapatkan gaya hidup yang diinginkannya. Mereka tahu apa yang harus mereka lakukan untuk membujuk orang disekitarnya melakukan apa yang diinginkan. Leo suka melakukan perbuatan yang besar dan terkenal dengan kedermawanannya. Mereka tidak pernah menggalah dari suatu pertempuran dan selalu membela hak mereka dan kepercayaan mereka.

Asmara para Leo: Leo selalu membanggakan diri sendiri sebagai pencinta yang hangat. tingkah laku mereka nampak dengan sikapnya yang sombong dan penakluk kuasa tetapi sifat inilah yang membuat mereka menjadi sangat terkenal di dalam hal bercinta. Mereka tidak suka pasangan mereka yang melebihi dirinya. Leo seorang yang dermawan, pandai beradaptasi dan penuh perhatian. Mereka selalu menyenangkan pasangannya sehingga pasangannya selalu senang berada di sampingnya. Leo juga mudah cemburu bila pasangannya lebih memerhatikan orang lain selain dirinya.



Virgo - Gadis
(24 Ogos - 22 September)

Praktis, Analisis, Kritis, keras kepala, Rajin, Sederhana

Nombor Keberuntungan: 4, 7, 16, 25, 31, 43

Aroma Keberuntungan: Kayu Oak, Lemon, Madu, Pohon Saru, Adas

Planet: Merkuri

Bunga Keberuntungan: Bunga Lavender, Bunga Azalea

Warna Keberuntungan: Biru Laut, Abu-Abu, Kuning Mustard

Batu Keberuntungan: Batu Topaz

Elemen Keberuntungan: Tanah

Pasangan Serasi: Pisces

Virgo adalah penganalisis dan pengurus organisasi yang handal. Mereka ingin segala sesuatunya dikerjakan dengan sempurna, dan selalu mendapatkan perhatian dari sekelilingnya karena kesempurnaan. Mereka pandai dalam hal mengkritik hasil kerja orang lain. Para virgo mengagumi perkembangan teknologi dan sangat gemar masakan yang lazat. Namun demikian mereka tidak lupa untuk berdiet. Ketangkasan mereka dan kemampuan mengkoordinasi melebihi orang lain. Sikapnya penuh emosi, namun berhati baik. Virgo selalu tampil kemas, bersih dan cantik. Mereka memiliki cita rasa tinggi namun konservatif. Virgo pandai mengatur orang lain namun begitu ia tidak suka bersikap sombong terhadap orang lain. Mereka berakal panjang, menyelesaikan masalah dengan cepat. Para virgo sangat perfeksionis dan ini membuat orang disekitarnya tidak nyaman. Jika segala sesuatunya tidak berjalan seperti yang diinginkan, ia akan marah. Namun demikian mereka selalu bersedia menolong orang lain.

Asmara para Virgo: Para virgo senang menjalin kasih dengan orang yang dianggapnya membawa banyak keuntungan bagi dirinya. Mereka perlu jaminan dari pasangannya bahwa pasangannya akan bekerja sama giatnya dengan virgo. Mereka memiliki rasa ingin tahu yang besar menyangkut cinta dan sex, dan selalu bereksperimen sebelum membuat ikatan. Sebelum menentukan pasangan, virgo harus yakin betul bahwa pasangannya dapat memenuhi segala kebutuhannya secara profesional. Dia lebih suka hidup sendiri daripada tinggal dengan orang yang tidak sesuai dengan hatinya.


Libra - Timbangan
(23 September - 23 Oktober)

Penuh Keraguan, Bimbang, Adil, Pandai Bermuka Dua, Memiliki Naluri Yang Kuat, Mempesona

Nomor Keberuntungan: 8, 17, 22, 35, 39, 44

Aroma Keberuntungan: Peppermint, Kayu Pinus, Vanilla

Planet : Venus

Bunga Keberuntungan: Bunga Violet

Warna Keberuntungan: Biru

Batu Keberuntungan: Batu Firus/Permata

Elemen Keberuntungan: Udara

Pasangan Serasi: Aries

Para libra sangat menawan, sukar difahami, dan memiliki inteligent yang tinggi; mereka dapat bekerja sama dan adil, namun penuh kebimbangan dan selalu mencari ketenangan batin. Mereka selalu risau pada hari ini dan selalu melakukan apa saja untuk memenuhi keperluannya. Mereka suka bekerja sama daripada bekerja sendiri. Mereka haus akan pengetahuan dan memiliki minat yang besar pada bidang kemanusiaan dan kejiwaan. Mereka selau tampil sebagai pendamai dan tidak mudah marah, namun apabila marah, mereka dapat membuat orang di sekitarnya gementar ketakutan. Cita rasa Libra klasik dan mereka menyukai kombinasi antara kesederhanaan dan kesempurnaan. Keraguan mereka adalah langkah pada kejatuhan bagi mereka. Tidak hanya membuat mereka kehilangan kesempatan tetapi juga membuat mereka yang berhubungan dengan Libra menjadi tidak tentu arah. Mereka memiliki keinginan yang besar untuk menjaga segala-galanya tetap harmoni dan bersedia berkorban untuk mendapatkannya. Mereka mempunyai jiwa seni, keindahan, dan rencana. Ini semua membantu Libra untuk mencapai apa yang telah mereka tetapkan. Dalam menyelesaikan tugasnya, Libra selalu berhasil mengajak dan memujuk orang lain untuk melakukan perbuatan sesuai dengan kehendak meraka.

Asmara para Libra: Para Libra akan melaksanakan apa saja demi memuaskan pasangannya. Mereka tertarik pada individu yang cantik/tampan. Para Libra tidak suka kata-kata kotor, penampilan yang selekeh atau kelakuan buruk dari pasangannya. Para Libra tidak suka menyakiti orang lain. Keagungan, kemurahan hatinya dan pesonanya akan selalu menarik orang di dekatnya. Rasa aman yang dia perolehi akan membuatnya bahagia.


Scorpion - Kala jengking

(24 Oktober - 22 November)

Panjang Akal, Pendiam, Pendendam, Gigih, Tekun

Nomor Keberuntungan: 2, 9, 16, 27, 32, 47

Aroma Keberuntungan: Lada Hitam, Kopi, Kayu Pinus, Bunga Sedap Malam

Planet : Mars & Pluto

Bunga Keberuntungan: Tumbuh-Tumbuhan Yg Berduri

Warna Keberuntungan: Merah Tua

Batu Keberuntungan: Batu-Batuan Yang Berwarna Merah Darah

Elemen Keberuntungan: Air

Pasangan Serasi: Taurus

Para scorpio merupakan orang yang giat, emosional dan positif. Mereka suka bekerja keras dan suka akan kesempurnaan; mereka selalu melihat hidup dari sisi pahitnya. Mereka tidak menyukai kelemahan baik dalam diri mereka sendiri maupun dalam diri orang lain. Mereka seorang yang dermawan dan penuh kasih dan selalu membela kaum yang lemah. Mereka pandai menyimpan rahsia dan memiliki kata hati yang kuat. Daya tarikannya ada pada tatapan matanya yang dapat menarik orang dengan kekuatan magnetiknya. Scorpio dapat menjadi orang yang setia, namun juga musuh yang berbahaya. Mereka seorang yang penuh etika dan berpegang teguh pada peraturan yang mereka yakini dalam hidup mereka. Sikapnya yang suka menolong dan setia akan membuat orang yang mengenalnya rasa beruntung kerana berada di pihaknya. Jika kamu berada di pihak yang berlawanan dengannya, maka ia akan menjadi musuh yang pendendam dan kejam. Sedikit orang yang boleh menyedari kemampuan sejati scorpio karena sikapnya yang pendiam dan rendah hati terhadap apa yang telah mereka capai. Mereka orang yang selalu menepati janji dan jarang menarik kembali kata-kata yang telah terucap dari mulut mereka. Mereka permerhati yang cekap dan pandai mengatur situasi. Mereka tidak pernah terlibat dalam situasi tanpa persiapan yang sempurna, maka dari itu mereka selalu menjadi pesaing yang teguh dan hebat. Mereka selalu bersedia menolong yang lemah, penuh informasi dan pandai menjaga rahsia.

Asmara para Scorpio: Scorpio adalah zodiak yang paling cepat terasa. Mereka penuh gairah, setia dan sangat romantik. Mereka tidak akan terlibat dalam suatu hubungan tanpa menyelidik terlebih dahulu untuk mengetahui apakah pilihannya itu memiliki pribadi yang setia dan jujur. Jika ada, maka dia akan menunjukkan pribadi yang selama ini dia sembunyikan. Mereka kuat cemburu jika menemukan sesuatu yang dicurigai tanpa alasan yang kuat. Tidak ada yang dapat menyakiti Scorpio kecuali perasaan dicurangi dan dikhianati oleh pasangannya.


Sagitarius - Pemanah
(23 November - 21 Desember)

Berjiwa Pejuang, Pandai, Suka akan Kebebasan, berdikari, Pandai Berdiplomasi, Berpandangan Luas

Nombor Keberuntungan: 1, 12, 19, 25, 37, 46

Aroma Keberuntungan: Lemon, Kayu Oak, Bunga Pala, Bunga Rosemary, Cengkeh.

Planet : Jupiter

Bunga Keberuntungan: Bunga Melati, Bunga Anyer.

Warna Keberuntungan: Biru Violet, Ungu

Batu Keberuntungan: Batu Amethyst

Elemen Keberuntungan: Api

Pasangan Serasi: Gemini

Para sagitarius merupakan seorang yang jujur, terus terang, bertenaga dan pandai membawa diri. Mereka mencapai tujuan kerana memiliki fikiran yang positif, namun demikian idea mereka sukar difahami. Mereka suka mengambil kesimpulan tanpa mengumpulkan fakta terlebih dahulu. Mereka memiliki wawasan yang luas, flexibel dan diplomatik. Keinginannya untuk berjuang membawanya ke tempat yang jauh. Kaum Sagitarius dapat menjadi teman perjalanan yang menyenangkan kerana pandai beradaptasi dengan lingkungan sekitar. Mereka pandai berdikari. Sebagai teman seperjalanan, mereka penuh pesona dan menyenangkan. Walaupun wang mereka habis, namun mereka tidak pernah menyesalinya karena mereka menikmati apa yang telah mereka dapatkan. Sagitarius adalah pemula yang pandai membawa diri, selalu sedia menolong orang lain. Mereka membuat orang lain terinspirasi oleh semangat yang ada dalam pribadi mereka. Mereka suka menjadi pemimpin dan mudah dibawa berbincang. Mereka suka bekerja di luar, asalkan nyaman dan penuh gaya. Sagitarius mempunyai jiwa yang bebas, menyenangkan dan mempunyai banyak kawan.

Asmara para Sagitarius: Sagitarius tidak suka pada komitmen, mereka takut terikat dan kehilangan kebebasannya. Mereka menjalin hubungan yang memungkinkan mereka untuk datang dan pergi sesuka hatinya. Namun bila mereka menemukan pasangan yang setuju dengan gaya hidupnya, mereka akan menghabiskan waktu bersama pasangannya selamanya. Sagitarius suka mencuba hal baru, demikian juga dalam hal percintaan. Mereka gemar mencuba dan akan cepat bosan bila bercinta di tempat yang sama.


Capricorn - Kambing Jantan

(22 Desember - 20 Januari)

Pendiam, Rajin , Materialistik, Ego , Suka Memerintah, Suka memperalat Orang Lain

Nombor Keberuntungan: 1, 12, 19, 25, 37, 46

Aroma Keberuntungan: Bau madu, Tulip

Planet : Saturnus

Bunga Keberuntungan: Lumut, Tumbuhan Ivy (Merambat)

Warna Keberuntungan: Hitam, Coklat

Batu Keberuntungan: Mutiara Hitam

Elemen Keberuntungan: Tanah

Pasangan Serasi: Cancer

Para capricorn sangat teguh. Kambing jantan selalu berkeinginan untuk mencapai dan mengusahakan sesuatu. Mereka memiliki keinginan yang kuat dan biasa digunakan untuk mencapai ketenangan. Mereka sangat mantap dalam mengambil langkah seperti layaknya Kambing Gunung. Kapasiti kerja dan keyakinannya sangat besar. Mereka penuh waspada dan jarang meminta bantuan dari orang lain. Mereka suka mengerjakan segalanya sendirian. Mereka suka menjadi budak bagi diri mereka sendiri dan tidak percaya dengan orang lain dalam mengerjakan tugasnya. Pribadinya sangat sensitif dan sangat membutuhkan penghargaan dari orang lain. Capricorn memiliki kemantapan untuk mencapai tujuan. Pantang menyerah sampai titik darah penghabisan. Kemampuannya dalam hal berencana, digabung dengan kekuatan, stamina dan etika kerja yang kuat selalu membawa mereka menjadi pemenang. Sikapnya seperti itu memudahkannya mendapatkan dukungan dari orang lain. Sagitarius termasuk materialistik, namun tidak suka hidup berlebihan.

Asmara para Capricorn: Cenderung sexy dan teguh dalam hal percintaan dan hubungan. Mereka tidak terima jawapan tidak. Jadi, jika kamu menjadi sasaran cintanya, berhati-hatilah. Mereka akan menyeretmu kehadapannya dengan kekuatan dan pesonanya. Cinta adalah suatu kebutuhan bagi zodiak ini dan begitu mereka mendapatkannya, mereka akan memperlakukannya bagaikan barang berharga. Capricorn sangat setia selama pasangannya selalu bersedia membantunya.


p/s Zodiak aku virgo-si gadis..hehe..agak2 sama tak dgn sikap sebenar korang..Entry nie just untuk suka2..jgn la percaya bulat2..

Bookmark and Share

3 comments:

amir said...
This comment has been removed by the author.
amir said...

haha...sy kambing biri2 jantan yg agresif dr marikh!!!

U-Nie_sYa said...

haha..

Chat Zone

...My melody...


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

...Visitor...

...Since 14 March 2010... free counters